Bidhumas Polda Metro Gelar Latkatpuan Dan Beri Penghargaan 5 Personel Berprestasi

Bidhumas Polda Metro Gelar Latkatpuan Dan Beri Penghargaan 5 Personel Berprestasi

Jakarta, Matahari.tv – Upaya meningkatkan Profesionalisme, Bidhumas Polda Metro Jaya menggelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan dibidang Kehumasan, acara berlangsung di ruang Media Managemant Center Bid Humas Polda Metro Jaya, Kamis (12/9/2024).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam dan dikuti oleh Para Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Satker Polda Metro Jaya dan Kasihumas Polres dan Polsek jajaran.

Dalam sambutanya Ade mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bagi personel Polri yang mengemban fungsi kehumasan di tingkat Polda, Polres maupun Polsek.

“Dengan pelatihan ini diharapkan seluruh personel dapat memiliki kemampuan kehumasan yang semakin matang dan terus dikembangkan” ucapnya

Ade menekanakan agar jajaran Humas Polda Metro Jaya bisa dapat benar-benar mengasah kemampuan sebagai kesiapan fungsi kehumasan.

“Humas adalah wajah dari Kepolisian di mana segala tugas-tugas yang diemban dapat diketahui masyarakat melalui fungsi kehumasan. Sehingga, setiap personel kehumasan harus sigap dan terus mengasah kemampuan di tengah tantangan global dan kemajuan teknologi saat ini,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Ade memberikan penghargaan kepada 5 Personel Humas berdedikasi tinggi yang menunjukkan kinerja dengan baik dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Dia berharap agar personel yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi contoh dan motivasi bagi personel lainnya untuk terus meningkatkan kualitas kerja. Dia juga mengingatkan semua personel menjaga integritas, disiplin, dan profesionalisme.

Berikut 5 Peronel Humas yang mendapat penghargaan:

1. AKP KEN RUSTOKO PS Kasihumas Humas Polres Jakarta Utara kategori terbanyak viralisasi kegiatan Kepolisian baik bulan Agustus 2024 tingkat Polres
2. IPDA RUSLAN BASUKI PS Kasihumas Polres Jakarta Pusat kategori amplifikasi terbanyak kegiatan Kepolisian bulan Agustus 2024 tingkat Polres
3. Kompol ARYONO Kasihumas Polres Metro Tangerang Kota kategori terbaik Videografi bulan Agustus 2024 tingkat Polres
4. IPDA DENNI FIRMANSYAH PS. Paur Lipprodok Subbid Pid Bidhumas Polda Metro Jaya kategori terbaik Fotografi bulan Agustus 2024 tingkat Satker dan Polres
5. BRIPTU BENY SAPUTRA Bamin Subbid Pid Bidhumas Polda Metro Jaya kategori anggota terbaik dalam pelaksanaan tugas dan kinerja.

TAGS
Share This

COMMENTS