1000 Parcel di Acara Semarak Ramadan Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa

1000 Parcel di Acara Semarak Ramadan Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa

MATAHARI TV | Depok – Semarak Ramadhan 1444 H Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa (DOMYADHU) berbagi 1000 Parcel Ramadan.

Kegiatan yang dihadiri Sekda Kota Depok H. Supian Suri, Kepala Dinas Sosial Kota Depok Asloe’ah Madjri, Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kota Depok, Iqbal Faroid, Danramil Pancoran Mas, Kapolsek Pancoran mas, Ketua yayasan Muhamad SE, Ketua Divisi pemberdayaan Shodikin, HRD Ikhsan, serta para Pengurus Yayasan Domyadhu Kota Depok, berlangsung di Baleka kantor Wali kota Depok, Rabu (12/04/2023).

“Alhamdulillah, hari ini bisa silaturahmi dan kolaborasi dengan Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa (DOMYADHU) bersama Pemerintah yang menjadi suatu kebahagiaan. Mudah-mudahan kita senantiasa semangat, lebih kuat lagi ibadahnya Ramadhan. Jangan meruncing pada perbedaan, tapi kita cari persamaan-persamaan agar saling menguatkan,” kata H. Supian Suri.

Pemkot Depok terus mengajak masyarakat di manapun untuk terus menjadikan bulan Ramadan ini penuh manfaat, baik bagi kita pribadi maupun orang lain, ujarnya.

“Saya sangat berbahagia dan berbangga, tetap bersyukur melihat bagaimana aksi-aksi dari relawan Dompet Yatim dan Dhuafa yang menginisiasi kegiatan ini, sangat cerdas dalam menggerakkan anak anak dengan penguatan karakter akhlakul karimah,” paparnya.

Begitu pula yang disampaikan Kepala Dinas Sosial Kota Depok Asloe’ah Madjri, yang didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kota Depok, Iqbal Faroid, terlaksananya agenda ini tentunya mengapresiasi atas dasar dedikasi kemanusiaan yang mau meluangkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Harapkan kita semakin banyak orang-orang yang tergerak hatinya untuk bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk membahagiakan saudara kita yang membutuhkan, ” ujar Lulu.

Sementara itu Ketua yayasan Muhamad SE, menyampaikan, kegiatan tersebut juga didukung oleh berbagai pihak. Para donatur, sponsorship, dan pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam rangkaian agenda Semarak Ramadhan dengan Berbagi oleh Sesama ini.

“Kami tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur, pihak-pihak terlibat lainnya yang telah mendukung agenda ini,” jelasnya.

Ketua Divisi pemberdayaan Shodikin menambahkan, selain berbagi 1.000 santapan Ramadhan, dalam rangkaian acara tersebut Dompet Yatim dan Dhuafa juga menyalurkan kado untuk anak yatim, parsel Ramadhan, sedekah (berbagi pangan) untuk mereka yang membutuhkan.

“Dompet Yatim dan Dhuafa (DOMYADHU)
telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, Pendidikan dan ekonomi, serta CSR,” paparnya.|Eka

TAGS
Share This