Kampanye #RayakanGerakmu, Melalui Rexona Hijab Natural

Kampanye #RayakanGerakmu, Melalui Rexona Hijab Natural

MATAHARI TV | Jakarta – Rexona Hijab Natural mengkampanyekan #RayakanGerakmu, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 5 Februari 2023.

Kegiatan ini bertujuan menginspirasi dan mendorong seluruh hijabers Indonesia untuk terus aktif bergerak demi kebaikan diri sendiri.

Ajang Rayakan Gerakmu Fest, Rexona Hijab Natural menggelar kelas pound fit, yang dilakukan serempak di tiga kota besar, Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Dimana kegiatan ini diikuti sebanyak 1000 peserta.

Bahkan kelas pound fit ini berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Pound Fit Secara Hybrid dengan peserta terbanyak.

Ini juga sebagai komitmen Rexona Hijab Natural mentransformasi gerak aktif hijabers menjadi berbagai bentuk pemberdayaan komunitas UMKM penyandang disabilitas lho, Beauty!

Kegiatan ini mengambil tema, Progression, Not Oppression, World Hijab Day 2023 dimana menyorot pentingnya awareness warga dunia, untuk memberikan hak dan kesempatan bagi perempuan berhijab, agar terus bergerak secara progresif ke arah kemajuan.

Senior Brand Manager Rexona, Priyo Ajie mengungkapkan, sejak 2019, Rexona memiliki brand purpose #GerakLampauiBatas bertujuan menciptakan ekosistem gerak  inklusif, sehingga mendukung setiap orang terlepas berbagai kondisi dan latar belakang untuk aktif bergerak.

“Kami terus menghadirkan berbagai inovasi produk serta kampanye dan aktivitas yang paling sesuai dan mampu membantu semua orang, termasuk para hijabers, untuk bisa melampaui batasan atau kendala yang masih mereka hadapi untuk bebas bergerak,” ujarnya.

Rexona juga berkolaborasi dengan Unilever Muslim Centre of Excellence atau MCOE meluncurkan Rexona Hijab Natural Peach dan Mint Cool yang secara khusus diformulasikan bagi pengguna hijab dengan perlindungan efektif 72 jam, sehingga membantu para hijabers senantiasa percaya diri.

Kampanye #RayakanGerakmu juga menggandeng para hijabers yang berhasil menembus batas dalam berekspresi dan berkarya, seperti Angkie Yudistia, Ayudia Chaerani, dan Aurel Hermansyah.

Namun bagi Ayudia Chaerani, ia memilih untuk selalu aktif bergerak bukan semata-mata karena mau hidup sehat, tapi juga sebagai bentuk syukur terhadap anugerah kesehatan yang Allah sampai sekarang.

“Aku bergerak untuk bahagia. Aku percaya bahwa bergerak itu baik untuk kesehatan mentalku. Di saat mood-ku baik, aku jadi lebih siap dan makin semangat untuk menjalani semua kegiatanku. Dengan mood yang baik pula, aku percaya ini akan membawa vibes yang baik untuk orang-orang di sekitarku, termasuk keluargaku. Saat melihat mereka bahagia, itu juga jadi kebahagiaan yang luar biasa buatku,” paparnya.

Sementara itu, Aurel Hermansyah memgungkapkan, kegiatan pound fit ini sangat seru, dimana kita bisa bergerak aktif bersama dengan ribuan peserta lain.

Ia pun merasa jika setiap Gerakan yang dilakukan menjadi bentuk dukungan untuk membantu sesama.

Apalagi menurutnya, ini pertama kalinya ia ikut pound fit dengan peserta sebanyak ini!. “Alhamdulillah, kelasnya seru dan bikin happy!,” ujarnya.

Sukses untuk kampanye #RayakanGerakmu, bahkan ia juga berpesan, jangan takut bergerak dan berkeringat, karena ada Rexona yang setia jagain kita supaya tetap fresh dan wangi sepanjang hari!, tambah Aurel Hermansyah.|Eka

TAGS
Share This