Azura dan Khairat Berduet, Roadshow Keliling Indonesia Awal 2023

Azura dan Khairat Berduet, Roadshow Keliling Indonesia Awal 2023

MATAHARITV | Jakarta — Azura Lisa Aziz atau yang biasa disapa Azura Pedora, salah satu pernyanyi pop wanita asal Malaysia akan menggandeng  pedangdut wanita yang merupakan salah satu jebolan dari ajang pencarian di Indonesia, Khairat.

Keduanya akan memulai roadshow keliling Indonesia pada awal 2023 mendatang untuk mempromosikan lagu duet mereka.

Mereka akan tour roadshow di beberapa kota besar, di antaranya Jakarta, Sukabumi, Makassar dan Bali. Azura berharap rencana tersebut bisa terlaksana.

“Saya tidak sabar untuk keliling Indonesia sekaligus mempelajari budaya di setiap daerah yang akan saya singgahi,” kata Azura dalam konferensi pers Roadshow ZBH, di kawasan Bintaro, Tangsel, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Berduet dengan Khairat menjadi kebanggan tersendiri buat Azura. Pasalnya, ia sangat menyukai cara Khairat bernyanyi dangdut dengan memiliki cengkok vokal yang sangat bagus.

“Khairat bisa memainkan cengkok dan alunan suaranya lembut sekali, saya suka, saya senang bisa berduet dengan Khairat,” terang Azura

Meski Azura sendiri belum bisa menyanyikan lagu dangdut, namun dia sangat tertarik dengan genre ini.

“Saya belum bisa menyanyikan lagu dangdut dengan baik, tapi saya akan mencobanya,” kata Azura

Azura dan Khairat akan mempopulerkan lagu dangdut berjudul “Again Lagi dan Lagi”

Namun sayangnya, Azura enggan menyanyikan sedikit saja lirik dari lagu tersebut. Ia beralasan masih rahasia.

“Kalau saya kasih tahu sekarang itu bukan kejutan,” pungkas Azura yang pernah merilis lagu berjudul Hey Cinta pada 2015 silam dan diputar di 41 radio se-Indonesia.| Heru Lianto

 

Share This