RS Hermina Grup Cepat Tanggap Bantu Korban Gempa Cianjur

RS Hermina Grup Cepat Tanggap Bantu Korban Gempa Cianjur

MATAHARI TV | Cianjur – Rumah Sakit Hermina Grup menyalurkan bantuan korban gempa di Cianjur Jawa Barat dengan menurunkan tim medis.

Selain itu juga RS Hermina Grup memberikan bantuan makanan siap saji, selimut hingga obat-obatan sesuai kebutuhan di lapangan.

Bantuan tersebut diserahkan Selasa, 22 November 2022 di Desa Cibulakan, Cugenang Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Hermina Sukabumi sebagai perwakilan dari RS Hermina Grup, Mustika Murniati, MM menyampaikan turut bela sungkawa atas terjadinya gempa di Cianjur, semoga para korban terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

“Kita dari RS Hermina Grup hadir memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban para korban yang terdampak,” kata Mustika Murniati, melalui Siaran Persnya, Rabu (23/11/2022).

Lebih jauh Direktur Hermina Sukabumi menjelaskan, bantuan untuk warga terdampak gempa di Cianjur ini, diserahkan secara langsung berupa obat-obatan, beras, mie instan, makanan siap saji, air mineral, susu dan makanan bayi.

“Kita juga memberikan bantuan sajadah, mukena, selimut, diapers hingga posko kesehatan dengan tim dokter dan paramedis RS Hermina Grup untuk beberapa hari kedepan, yang turun langsung ke lokasi bencana serta menyiapkan fasilitas dapur umum,” paparnya.

Bantuan cepat tanggap ini, merupakan kepedulian dan ketulusan RS Hermina Grup untuk meringankan beban warga terdampak gempa yang terjadi Senin (21/11) lalu.

Meski demikian, RS Hermina Grup menghimbau apabila masyarakat membutuhkan bantuan darurat atau informasi pelayanan RS Hermina, dapat menghubungi call centre RS Hermina Group 1500 488, tambah Mustika Murniati.|Eka

TAGS
Share This