Wakil Wali Kota Depok : Mancing Bersama Mampu Memperkuat Silaturahmi

DEPOK – Kegiatan mancing bersama antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan wartawan, dihadiri Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, berlangsung di Pemancingan Kabeda, Kukusan, Kota Depok, Sabtu (30/10/2021).

“Mancing bersama ini mampu memperkuat silaturahmi antar ASN dan wartawan,” kata Imam usai membuka kegiatan Mancing bersama ASN dan Wartawan.

Lebih jauh Wakil Wali Kota Depok mengungkapkan, kegiatan memancing ini dilakukan dengan santai, dan bisa membuat satu sama lain menjadi akrab, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia berpesan agar wartawan dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat. Untuk itu, kemitraan antara pemerintah dan media perlu dijaga.

“Sinergi antara media dan pemerintah dalam rangka membangun Kota Depok yang lebih baik lagi, maju, berbudaya dan sejahtera perlu dilakukan,” ujarnya.

Ketua Panitia Mancing bersama, Jhoni Kelmanutu mengatakan, sebanyak 50 undangan, baik itu dari wartawan dan berbagai instansi, ikut dalam kegiatan memancing ini.

“Kami ingin mendekatkan ASN dan wartawan. Dengan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan bisa terjalin silaturahmi yang baik,” jelasnya.

Dalam kegiatan memancing ini, kita tetap menjaga protokol kesehatan, biarpun pandemi sudah turun, ditambahkan. (Eka)

TAGS
Share This