Sate Anda Cita Rasa Khas Kuliner Bekasi, Melangkah Bersama QRIS Mitra BRI

Sate Anda Cita Rasa Khas Kuliner Bekasi, Melangkah Bersama QRIS Mitra BRI

Bekasi, Matahari.tv — Tak dapat dipungkuri, kuliner yang satu ini telah menjadi legenda kuliner bekasi yang berdiri sejak tahun 1976, ya benar, siapa lagi kalau bukan Sate Anda yang berlokasi di jalan kaliabang tengah.

Menu andalan sate kambing dan sop kambing nya menjadi idola warga bekasi dan sekitarnya sejak pertama buka, tak pelak banyak penikmat kuliner bekasi yang datang dan datang lagi untuk mencicipi cita rasa yang menggoda dari menu andalan tersebut.

Sate anda buka dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 20.00 malam, menemani penikmat sate sejak sarapan, makan siang hingga makan malam. Saat ini Sate Anda telah dikelola oleh generasi kedua, meneruskan usaha ayahnya H. Tohir Murthado Alm.

Lokasi yang tepat berada di tengah jalur ramai dan pemukiman padat kota bekasi, menjadikan kuliner sate yang satu ini tak pernah sepi pengunjung, sejak buka hingga tutup kedai.

Berjalan bersama dengan kecanggihan perbankan digital yang salah satunya pembayaran cashless, Sate Anda pun mengikuti perkembangan tersebut, bekerja sama dengan Bank BRI Unit Pejuang Kantor Cabang Bekasi, Sate Anda turut menerima pembayaran via QRIS BRI, membuat para pengunjung semakin mudah dalam pembayaran non tunai.

Bagi masyarakat Bekasi pada khususnya, tak salah rasanya jika segera mencicipi kenikmatan cita rasa Sate Anda ini di jalan raya kaliabang bekasi, ada baiknya datang di waktu-waktu tidak ramai pengunjung, agar dapat menikmati dengan sempurna.

TAGS
Share This