Penghargaan untuk TNI/Polri dan Masyarakat Berprestasi di Bekasi

Penghargaan untuk TNI/Polri dan Masyarakat Berprestasi di Bekasi

Bekasi, Matahari.tv – Polres Metro Bekasi Kota mengadakan apel penghargaan untuk anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berkontribusi dalam menjaga Harkamtibmas (Harmonisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Kota Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota pada pukul 07.00 WIB.( 05/08/24 )

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Dhany Aryanda, S.I.K.,. Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan pentingnya sinergitas antara TNI dan Polri, yang telah menunjukkan hasil positif dalam penanganan kejahatan di wilayah Kota Bekasi.

Wakapolres menyampaikan beberapa arahan penting, antara lain:

– Sinergitas TNI-POLRI: Kerja sama yang baik antara TNI dan POLRI di Kota Bekasi telah membuahkan hasil, terbukti dengan keberhasilan dalam menangkap pelaku kejahatan.

– Tolak Ukur untuk Perbaikan. Kegiatan ini diharapkan menjadi tolak ukur untuk meningkatkan kinerja dan memperkuat sinergitas antara TNI, POLRI, dan Masyarakat yang lebih baik.

Berikut adalah nama-nama penerima penghargaan:

1. Bripka Oki Suwarno – Bhabinkamtibmas Kelurahan Perwira
2. Sertu Abd Hafidz – Bhabinsa Kelurahan Perwira
3. Aipda Mugiono – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurenan
4. Sertu Ari Fatoni – Bhabinsa Kelurahan Pedurenan
5. Bripka Yophi Prima – Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya
6. Sertu Susilo Widodo – Bhabinsa Kelurahan Harapan Mulya
7. Subeno – Karyawan Swasta
8. Dedi Aryadi – Karyawan Swasta
9. Edy Nurhadi – Karyawan Swasta
10. Sutego – Karyawan Swasta

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bekasi. Diharapkan, kerja sama yang solid antara semua pihak dapat terus terjalin demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman khususnya di Kota Bekasi.

TAGS
Share This